Categories

Minggu, 26 Mei 2013

Hal yang Tak Terduga, Sesuatu yang Lebih Cepat Dari yang Diperkirakan Part 2

***
Menyambung dari entri sebelumnya ...
Ian dan Hendra yang masih tertidur aku bangunkan dan meminta mereka untuk sesegera bersiap diri .
Kami berangkat bertiga dalam satu motor ..
#Cuzzz...
Sesampainya di FSM, Ian dan Hendra pun berkomentar mengenai fakultas ini ..
Ian : "Wah, fakultasnya udah mendingan yah.."
Hendra : " Fakultasnya lebih bagus di banding FMIPA di #tuutt# , ada tamannya .. "

Lalu ketika aku menyuruh mereka ikut masuk ke ruangan tempat Dialog Akademik, mereka menolak..
Mereka malu katanya -__-
Padahal kan banyak yang pengen ngobrol sama lu bro .. hha ...
Lalu selagi Dialog Akademik berlangsung, mereka pergi ke Widya Puraya untuk berfoto ria dan sekaligus tiduran...ckckck
Pukul 11.00 WIB acara Dialog Akademik pun berakhir, Ian dan Hendra sudah berada di masjid FSM ..
Lalu aku memberitahukan ke teman" bahwa ada Ian di FSM, dan mereka ingin bertemu dengan Ian...
Lalu ada Sandra, Iis dan Isti yang berbarengan denganku menemui Ian di masjid..
Dan setelah bertemu, kami pun menyuruh Ian dan Hendra untuk masuk ke ruang HMF tercinta...haha...
#lebay dikit dahh :P

Ternyata banyak beberapa teman fisika sedang berada di taman, lalu kamipun berhenti di taman..
Waktu itu ada Ryo, Ertop, Putri, Rara, Dede, Agung, Tias,Tyas juga..
Dan mereka pun aku perkenalakan...
#keliatannya rara malu" untuk berbincang-bincang..haha .. piss ra ^^v
Ketika bertemu dede, dia menanyakan tentang rencanaku ke MAJT...
Dede : "bro, lu jadi mw ke MAJT..?"
Aku : "Gtw nh bro, kan gw ga bisa ngangkut 2 orang bro...?"
Dede: "Emang mw jam brp ?"
Aku : "Paling abis makan bro...Lu mw ikut po?"
Dede : "Iya gw insyaAllah bisa ikut, ntar temennya Fabian sama gw aja.."
Aku :"Wah..thanx bgt broo...(y)"
#Alhamdulillah...thx bgt ya bro, sangat membantu banget loh... :D

Barulah beberapa saat kemudian teman" fisika meminta Ian dan Hendra untuk berkunjung ke ruang HMF seraya beristirahat ..
Di dalam HM ada komting dan ketua HMF >> Aula dan Hamid ... #super combo broo... (y)
Lalu aku memperkenalkan kepada mereka juga..
Dan kami saling sharing satu dengan lain , antara Undip dan IPB
#wew banget dahh..hha/..

Adzan berkumandang, saatnya kami shalat Jumat...
Aku, Dede, Ian pergi ke maskam untuk shalat, sedang Hendra kami tinggal bentar di HMF..
Dan setelah shalat, aku sendiri ada rapat Elins dari jam 13.00 - 13.30 WIB ..
Barulah setelah itu, aku, Ian, Dede, Hendra, Rara, Putri makan bareng di Maspur 3..
Dan sepertinya Ian dan Hendra sedikit kecewa dengan makanannya...
#mohon dimaklumi ya broo... :D

Niatnya sih, abis makan langsung pergi, ehh...ujan gede...
yaudah, kami nunggu disitu dulu...
Sekitar jam 4 kurang udah mulai terang...okedeh...saatnya cuzzzz...
Namun perjalanan tak semulus kulit Cinta Laura -__-
Sekitar di daerah Jl Sultan Agung, hujan kembali turun..Aku dan Dede tetep melaju...
Eh ngga taunya rara sama putri berhenti di Giant ..
Mereka takut basah kuyup, jadi berhenti..
#wajar sihh...tapi yang disayangkan itu cuma daerah itu doang yang ujan...
Jalan seterusnya sampai di MAJT pun ngga unjan sama sekali....
Yahh...pada akhirnya Rara dan Putri tidak jadi ke MAJT ::-(




***
Sebenernya ini pertama kalinya aku pergi ke Masjid Agung Jawa Tengah...
Dan ternyata emang bagus banget.. (y)











Dan inilah kami berempat ...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar